BADAN KESBANGPOL DIY
BERITA

EKSPOSE SISTEM APLIKASI PELAYANAN PEMBERIAN REKOMENDASI IJIN PENELITIAN

Jumat, 02 Juni 2017 08:43 WIB


Badan Kesatuan Bangsa dan Politik di DIY pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2017 mengadakan kegiatan Ekspose Sistem Aplikasi Pelayanan Pemberian Rekomendasi Ijin Penelitian. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Sistem Aplikasi Pelayanan Pemberian Rekomendasi Ijin Penelitian sehingga akan mempermudah dalam mengurus rekomendasi penelitian.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan IKPM pada setiap provinsi menghadirkan narasumber dari CV. Andi Teknologi Yogyakarta dengan materi Teknik Penggunaan Sistem Aplikasi Pelayanan Pemberian Rekomendasi Ijin Penelitian. Sebelum pemaparan mengenai teknik penggunaan oleh CV. Andi teknologi Yogyakarta, Kepala Badan Kesbangpol DIY menyampaikan materi Peran IKPM dalam ikut menjaga kondusivitas di wilayah DIY dilanjutkan Sekretaris Kesbangpol DIY dengan materi Optimalisasi Sistem Aplikasi Pelayanan Pemberian Rekomendasi Ijin Penelitian. Setelah pemaparan dari ketiga narasumber dilanjutkan diskusi tanya jawab terkait dengan penggunaan sistem.

IKPM berharap sistem ini segera dilaunching agar segera dapat digunakan. Sistem Aplikasi Pelayanan Pemberian Rekomendasi Penelitian akan ditautkan pada web resmi Badan Kesbangpol DIY di URL : http://www.kesbangpol.jogjaprov.go.id dan dapat diakses disemua tempat yang terhubung dengan koneksi internet. 



Share Halaman ini