BADAN KESBANGPOL DIY
BERITA

Rapat Koordinasi Kegiatan PPWK di Gunungkidul

Kamis, 12 Juli 2018 08:03 WIB


 

Pada Hari Selasa Tanggal 3 Juli Tahun 2018 di Ruang Rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gunungkidul telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Kegiatan PPWK yang akan diselenggarakan di seluruh Kecamatan di Gunungkidul. Rakor dihadiri oleh Drs. Sugeng Irianto M.Kes (Sekretraris Badan Kesbangpol DIY),  Drs. Wahyu Nugroho M.Si (Kepala Badan Kesbangpol Gunungkidul), Para Kasie Trantibum Se-Kecamatan Kabupaten  Gunungkidul serta staf dari Badan Kesbangpol DIY dan Gunungkidul.

 Dalam sambutannya Sekretraris Badan Kesbangpol DIY antara lain mengharapkan agar para Camat dengan jajarannya memberikan dukungan teknis  bagi penyelenggaraan kegiatan ini. Sedangkan rangkaian acara dari kegiatan tersebut bisa fleksibel disesuaikan situasi dan kondisi di tiap-tiap Kecamatan , misalnya kegiatan tanya jawab diganti dengan kegiatan diskusi atau sebaliknya.

Sedangkan Kepala Badan Kesbangpol Gunungkidul menyampaikan bahwa sesuai tugas pokok dan fungsinya maka unsur Babinsa, Babinkatibmas, serta Kepala Desa tetap dilibatkan dalam kegiatan ini.

Dalam rakor tersebut juga disepakati bagi Kecamatan yang belum memiliki SMA /SMK sederajat bisa diganti dengan unsur generasi muda dengan kuota yang sama.



Share Halaman ini